Geger Jokowi-Megawati Bahas Mahfud MD buat Cawapres, PKB Kalang Kabut

Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi.

Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – DPP PKB enggan berkomentar soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Minggu malam (8/7/2018).

Pertemuan tersebut disebut-sebut Megawati merestui mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD sebagai pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

“Selama masih belum jelas, masih desas desus ya kami tidak bisa komentar,” ujar Wakil Sekjen DPP PKB, Daniel Johan di Ruang Fraksi PKB DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018).

PKB, kata Daniel, masih menunggu penjelasan resmi dari Jokowi terkait pertemuan dengan Megawati kepada partai pendukung.

Setelah diumukan dan dijelaskan, lanjutnya, baru PKB bisa komentar panjang lebar mengenai maksud dan tujuan pertemuan Jokowi dengan Megawati.

Selain itu penjelasan Jokowi juga sebagai pertimbangan PKB dalam mengambil sikap politik.

“(Penjelasan Jokowi) itu akan menjadi bahan bagi PKB untuk dibahas di internal baik dengan seluruh pengurus DPP, dengan struktur DPW dan utamanya dengan para ulama,” ujarnya.

(nes/rmol/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.