Vincenzo Alberto Annese : Persib Vs PSIS Duel Emosional

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese dan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto : M. Jatnika Sadili/persib.co.id

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese dan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto : M. Jatnika Sadili/persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertandingan Persib Bandung kontra PSIS Semarang akan menjadi laga emosional bagi pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.


Dia merasa bangga bisa menghadapi tim asuhan Mario Gomez, sosok yang menjadi idolanya.

Annese mengatakan, sebagai seorang pendukung Internazionale Milano dia sangat mengidolakan Gomez saat menjadi asisten Hector Cuper.

Laga pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore nanti, menjadikan mimpinya nyata.

“Saya bangga ada di sini untuk melawan tim pelatih bagus. Saat saya muda, pelatih ini menjadi asistennya Cuper. Saya akui ini sangat emosioanal. Menghadapinya adalah mimpi yang jadi nyata,” kata Annese di Dapur Kopi 1933, Sabtu (7/7/2018).

Meskipun begitu, dia tegaskan tak akan mengalah pada Maung Bandung. Bahkan, untuk mencuri poin di Bandung, dia sudah mempelajari gaya bermain Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan. Selain itu, mereka akan tampil baik dengan kondisi fisik pemain yang baik.

“Kami sudah persiapan dengan baik. Kami siap. Kami sudah siapkan semuanya, taktik dan fisik. Ini akan jadi pertandingan sulit karena Persib juga punya pemain berkualitas. Ini akan menjadi laga menarik dan penting besok,” ucapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds