Setelah Dilantik, Hengky Kurniawan Janjikan Pembenahan Infrastruktur

Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Bandung Barat, Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur). Foto:Rmoljabar

Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Bandung Barat, Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur). Foto:Rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Bandung Barat, Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur) menyatakan akan memprioritaskan infrastruktur jalan apabila sudah dilantik sebagai kepala daerah definitif.

Paslon nomor urut 3 pemilik mandat tertinggi warga Bandung Barat itu mengaku, prioritas utama kerjanya berasal dari lembaga survei yang hasilnya masyarakat menginginkan hal itu.

“Di lembaga survei yang kami kontrak, selain masalah kemacetan, pengangguran, dan lain sebagainya, yang menjadi harapan adalah jalanan, infrastruktur,” kata Cawabup Bandung Barat, Hengky Kurniawan kepada RMOLJabar (grup pojokbandung), Sabtu (7/7/2018).

Menurutnya, prioritas pembangunan jalan merupakan program yang rasional untuk dilaksanakan Akur satu tahun ke depan. Bila terealisasi, ia berharap kegiatan masyarakat bisa tumbuh.

“Dengan jalan yang bagus, kegiatan ekonomi juga lancar, jarak tempuh yang satu jam bisa lebih pendek lagi. Sehingga harapan masyarakat perbaikan jalan infrastruktur, menjadi nomor satu,” ungkapnya.

Hengki menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memilih Aa Umbara dan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018-2023.

Insya Allah program kami rasional. Jadi kami ingin percepatan selama hampir satu tahun lebih, kami menyerap harapan masyarakat. Tidak banyak janji yang kami umbar, kami banyak mendengar. Sehingga kami tinggal merealisasikan janji itu,” pungkas Hengky

 (rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …