Mantap, Lagu EXO Akan Dimainkan di Final Piala Dunia 2018

Boyband Korea Selatan, EXO (Foto: Soompi)

Boyband Korea Selatan, EXO (Foto: Soompi)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Boyband asal Korea Selatan, EXO patut berbangga. Sebabnya, lagu mereka berjudul Power bakal diputar dalam perayaan final Piala Dunia.

Partai puncak tersebut diadakan di Luzhniki Stadium, Rusia pada 15 Juli 2018 mendatang.

Keikutsertaan lagu EXO dalam final nanti tidak lepas dari polling yang diadakan FIFA.

Federasi tertinggi dalam dunia sepakbola itu mengadakan voting melalui jejaring sosial, Twitter.

“Dari empat lagu ini mana yang ingin kalian dengar di stadium saat final nanti? Vote sekarang!” tulis akun resmi FIFA, pada 4 Juli 2018.

Sebanyak empat lagu dari musisi bersaing pada polling. Yakni, Power dari EXO, Fake Love milik BTS, Mi Gente karya J Balvin, dan The Middle dari Zedd feat Maren Morris, Grey.

Hasilnya, lagu Power yang dibawakan EXO lah yang akhirnya terpilih. Dari 3,3 juta peserta voting, EXO dan BTS sempat mendapat angka sama yakni 48 persen.

Pada akhirnya EXO ternyata sedikit lebih unggul. Dengan hasil tersebut, EXO bakal mencatatkan sejarah baru.

Ini merupakan kali pertama lagu mereka diputar di Piala Dunia.

(mg3/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.