In-Kyun : Persib Pantang Remehkan PSIS Semarang

Oh In-Kyun.Foto:Bola.com

Oh In-Kyun.Foto:Bola.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang laga melawan PSIS Semarang, Persib Bandung kembali menggelar latihan dan uji taktik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat (06/07/2018).


Maung Bandung tak ingin kecolongan poin di kandang sendiri, apalagi setelah kalah dari Persija di laga sebelumnya

In-Kyun, pemain asal Korea Selatan memaparkan kesiapan dirinya untuk menghadapi laga selanjutnya. Eks pemain Mitra Kukar ini tidak ingin meremehkan PSIS Semarang walau mereka berada di posisi paling buncit di Klasmen Liga 1.

Oh In-Kyun memberikan keterangan kepada para wartawan. Foto: husna/job pojokbandung

”Saya tidak tahu banyak tentang PSIS Semarang, yang saya tahu mereka itu tim yang punya historis panjang. Kita tak mau meremehkan PSIS, klasemen itu tidak menentukan. Semua tim yang berada di Liga 1 itu sama,” ungkapnya

In-Kyun juga sedikit mengomentari  perihal adanya papan Led yang mengelilingi lapangan saat pertandingan nanti

“Ya mungkin bagus buat televisi, tapi saya biasa. Kita sebagai pemain butuhnya rumput yang bagus,” tutur pemain berusia 33 tahun ini

Persib Bandung adalah salah satu tim memiliki Jadwal yang padat bulan ini, ketika ditanyai perihal cara ia menangani jadwal In-Kyun menjelaskan tentang profesionalisme sebagai pemain.

“Ya. Bukan Persib saja yang padat, semua tim juga. Kita sebagai pemain harus menjaga pola tidur, istirahat yang cukup, tidak keluar malam, harus profesional,” tutup In-Kyun.

(job18/husna/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds