Ibrahimovic Tantang David Beckham… Soal Laga Swedia Vs Inggris

Zlatan Ibrahimovic - Mantan Pemain Timnas Swedia (wallstreetjournal.com)

Zlatan Ibrahimovic - Mantan Pemain Timnas Swedia (wallstreetjournal.com)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Mantan penggawa timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic siap mentraktir makan malam David Beckham di tempat atau restoran manapun yang diinginkan legenda timnas Inggris tersebut.


Namun, ditegaskan Ibra, ia akan melakukan itu apabila Swedia kalah dari Inggris di babak perempat-final Piala Dunia 2018 yang akan digelar malam nanti, Sabtu (7/7/2018).

Lewat akun Instagramnya, bintang LA Galaxy itu menantang Beckham taruhan soal siapa yang akan memenangkan laga nanti.

“Yo David Beckham, jika Inggris menang saya akan mentraktir Anda makan malam di mana pun Anda mau di dunia ini, tapi jika Swedia menang Anda harus membelikan apa pun yang saya mau di IKEA (toko furnitur Swedia) ok?” tulis Ibra seperti dikutip dari Diario AS.

Mantan bomber Manchester United itu pun merasa yakin jika tantangannya diterima Beckham, ia yang akan menang, karena yakin Swedia akan mampu membungkam Inggris.

Keyakinan Ibra tentu tak berlebih jika melihat jejak perjalanan Swedia di Rusia. Swedia sukses melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F.

Swedia bahkan menjadi biang kegagalan Italia melaju ke pentas paling bergengsi sejagat empat tahunan itu setelah kalah di babak play off kualifikasi.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …