Hiiiii Serem…Banyak Zombie di Bandung Survivor

Sutradara dan para pemain Bandung Survivor di Gesa Kopi Jalan Diponegoro No 22. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/pojokbandung

Sutradara dan para pemain Bandung Survivor di Gesa Kopi Jalan Diponegoro No 22. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bagaimana rasanya berada di tengah kota yang seluruh penghuninya terjangkit penyakit menakutkan dan berisiko menjadi zombie?

Bandung Survivor, film layar lebar yang diangkat dari cerita pendek laris manis dan kerap memenangkan sejumlah penghargaan di setiap ajang festival per-filman ini akan meramaikan industri film Indonesia dengan tema zombie.

Film yang di sutradarai oleh Prama Yudha dan Wahyu Nugroho ini merupakan adopsi film pendek dengan judul yang sama.

Banyaknya respon baik dari para penonton, akhirnya membuat Prama memberanikan diri untuk melanjutkannya menjadi film dengan durasi yang lebih panjang.

“Tahun 2015 membuat film pendek dan responnya bagus, kemudian oleh Maya Film ditawarkan untuk mengembangkan cerita supaya menarik untuk di angkat ke layar lebar,” jelas sutradara asal Kota Bandung tersebut, di Gesa Kopi Jalan Diponegoro No 22, belum lama ini.

Sejumlah aktris ibu kota dipercaya memainkan film yang rencananya akan rilis di tahun depan ini. Rachquel Nesia, Natasha Nathan, Ajun Perwira, Sahil, Muhammad Adhiyat, Yayu Unru, Ruth Marini, Muhamata Youda, Arief Muhammad, dan Amelia Yusana adalah sederet nama yang berperan dan berjuang melawan melawan zombie.

Bandung Survivor The Movie menceritakan tentang kakak dan adik perempuannya yang harus bertahan hidup dari serangan makhluk aneh yang terkena inveksi virus Z+ dan telah menguasai Kota Bandung.

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …