Bupati Kabupaten Bandung Dukung Mobile JKN-KIS

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Soreang Irmajanti mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN dengan berbagai manfaat pada fitur-fiturnya seperti KIS Digital kepada Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Soreang Irmajanti mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN dengan berbagai manfaat pada fitur-fiturnya seperti KIS Digital kepada Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Usai merayakan Idulfiitri 1439 H bersama keluarga dan handai taulan, Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar Halal Bihalal. Hal ini sebagai tradisi rutin bersilaturahmi Kepala Daerah dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk BPJS Kesehatan Cabang Soreang yang dihadiri oleh Irmajanti Lande Batara selaku Kepala Cabang, Zulensi selaku Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan serta Erik Rachmat Setiana Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik.


Pada kesempatan itu Irmajanti menyosialisasikan aplikasi Mobile JKN dengan berbagai manfaat pada fitur-fiturnya seperti KIS Digital kepada Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser.

“Bagi masyarakat Kabupaten Bandung, segera download aplikasi Mobile JKN yang bermanfaat ini demi kemudahan peserta JKN-KIS, seperti KIS Digital ini bisa dipakai tanpa harus menggunakan Kartu KIS fisiknya,” himbau Dadang Naser sambil menunjukan KIS Digital di handphone-nya.

Aplikasi Mobile JKN bisa di download melalui Play Store untuk pengguna android dan App Store bagi pengguna IOS/Iphone. Selain KIS Digital ada beberapa fitur lainnya, seperti fitur perubahan Fasilitas Kesehatan, peserta bisa merubah Faskes tidak harus pergi ke kantor cukup dengan genggaman di handphone saja.

Fitur cek tagihan peserta, untuk melihat status iuran peserta JKN-KIS, apabila menunggak peserta bisa melihat jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Fitur lokasi Faskes di setiap wilayah, memudahkan peserta mencari tahu lokasi Rumah Sakit, Klinik, Dokter maupun Puskesmas. Serta berbagai informasi terupdate lainnya berkaitan dengan BPJS Kesehatan.

Bupati Kabupaten Bandung juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung untuk segera mendaftar menjadi peserta JKN-KIS agar terwujudnya Universal Health Coverage paling lambat tgl 31 Desember 2018. Apalagi di era serba canggih ini dengan pelayanan BPJS Kesehatan yang serba mudah peserta bisa mendaftar menjadi peserta JKN-KIS tanpa harus datang ke kantor melalui aplikasi Mobile JKN.

 

 (apt)

Loading...

loading...

Feeds