5 Hal Pengobat Keraguan setelah Diselingkuhi

ilustrasi.Foto:popular

ilustrasi.Foto:popular

POJOKBANDUNG.com – Sejatinya kepercayaan merupakan pengokoh pondasi dalam kehidupan. Diibaratkan cinta tanpa rasa percaya, apakah bisa bertahan?


Itulah yang diajarkan sejak dulu untuk tidak mengoyak kepercayaan yang sudah dibangun. Dalam hubungan pertemanan dan percintaan, kepercayaan orang-orang akan menjadi tali pengikat kelanggengan suatu hubungan.

Tetapi jika Anda mau berusaha untuk memperbaiki, beberapa tips di bawah ini bisa menjadi jalan Anda untuk memulai memperbaiki kembali hubungan yang telah rusak.

Konseling dengan seorang profesional

Cara terbaik untuk membangun kembali hubungan Anda adalah berkonsultasi dengan seseorang yang terbiasa membantu pasangan dalam berbagai jenis situasi. Seorang profesional dapat melihat apa masalah Anda, mereka juga dapat memberi tahu cara untuk menyatukan kembali hubungan Anda. Tunjukan pada pasangan jika Anda benar-benar ingin memperbaiki hubungan.

Membersihkan semua ketidakjujuran

Ini merupakan salah satu cara yang baik. Anda dapat memulai proses penyembuhan hubungan ini dengan jujur akan segala hal yang telah Anda lakukan. Cobalah duduk bersama dan saling tumpahkan keluh kesah yang dialami. Hubungan berakhir itu adalah resiko, namun masih ada kesempatan yang bisa diambil jika Anda berusaha. Ini adalah kesempatan yang harus Anda ambil jika ingin memperbaiki hubungan. Anda tidak dapat membangun kepercayaan jika tidak segera memberitahunya.

Turuti apa yang diinginkan nya

Pasangan Anda pasti merasa terluka dan takut. Jika ia memberi kesempatan lagi, itu karena ia mempercayai Anda. Mungkin dia akan meminta akses email dan password handphone Anda. Berikan saja. Privasi bukanlah hal utama, karena mendapatkan kembali hatinya lebih penting.

Menerima kenyataan

Pada akhirnya, tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, kenyataannya beberapa hubungan tidak akan dapat disembuhkan. Jika Anda merasa ini tak adil. Berlapang dada dan terima lah akibat atas tindakan Anda. Ya, ini lah hidup. Anda kehilangan cinta hidup Anda karena apa yang Anda lakukan.

Hindari godaan

Godaan datang dalam berbagai bentuk dan Anda bisa saja tergelincir ke dalamnya. Saat ini, internet dan media sosial menyediakan akses ke kesenangan dengan cara yang tak terduga, ini bukan hanya tentang film porno. Jadi ada baiknya waspada. Jangan biarkan Anda menanam hal-hal negatif yang akan menjadi benih dalam pikiran Anda. Hindari bahan atau orang-orang yang akan membuat Anda ingin melakukan perselingkuhan.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …