Dihubungkan dengan Juventus, Ini Sinyal Kuat Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Portugal) (Twitter FIFA WorldCup)

Cristiano Ronaldo (Portugal) (Twitter FIFA WorldCup)

POJOKBANDUNG.com, TURIN – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus dihubungkan dengan Juventus di bursa transfer pemain musim panas tahun ini.


Ronaldo bahkan telah angkat suara menanggapi rumor tersebut lewat sebuah pernyataanya di video yang berbicara banyak hal termasuk ketertarikannya sejak kecil dengan klub asal Kota Turin itu.

Banyak pihak yang menyangsikan Ronaldo akan mau berlabuh ke Juventus. Selain karena faktor finansial dan popularitas Serie A Italia yang tak lagi seperti dahulu, Juve tampak bukan klub yang ideal buat pemain terbaik dunia lima kali itu mendapatkan tantangan baru.

Namun pernyataan masa lalunya ini bisa menjadi sinyal kuat spekulasi transfer tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

Ronaldo kecil ternyata seorang Juventini. Pernyataan itu ia lontarkan beberapa waktu lalu setelah dirinya mencetak gol salto spektakuler yang membawa Madrid menang 3-0 atas Juve di Allianz Stadium, pada leg pertama perempat-final Liga Champions musim lalu.

Selain mengaku tersanjung dengan sikap apresiatif fans Juve yang memberikan standing ovation untuknya, Ronaldo kemudian mengungkap jika ia saat kecil menyukai Juve.

“Itu adalah salah satu momen indah di malam ini, untuk menerima standing ovation di stadion yang penuh sejarah, pengalaman yang unik. Saya sangat senang dan tersentuh,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

“Ketika saya kecil, saya menyukai Juventus dan fakta bahwa suporter mereka memberi applause pada saya akan selalu melekat pada (hati) saya. Ini adalah memori yang indah. Jadi, untuk semua orang Italia di dalam stadion (Allianz Stadium), saya hanya ingin mengucapkan: Grazie!” ungkapnya.

Juventus sendiri saat ini terus dirumorkan siap menebus banderol harga sang bintang senilai EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun.

Juve bahkan siap mengganjarnya dengan penghasilan per tahun sebesar EUR 30 juta atau setara Rp504 miliar atau empat kali lipat dari penghasilan bintang La Vechia Signora saat ini, Gonzalo Higuain.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …