Blarr…Bom Guncang Pasuruan, Warga Mendengar 4 Kali Suara Ledakan

Polisi olah TKP ledakan bom Pasuruan. Foto:detikcom

Polisi olah TKP ledakan bom Pasuruan. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, PASURUAN – Ledakan keras diduga bom membuat kaget warga Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan. Bahkan, warga sempat mendengar 4 kali suara ledakan.

“Pertama ledakan terjadi jam 11,30 WIB. Setelah itu ada 3 kali ledakan susulan,” kata Firman Andrei (35), Kamis (5/7/2018).

Menurut Firman, ledakan bom pertama terjadi di dalam rumah. Sedangkan tiga bom lainnya meledak di halaman rumah Saprani yang dikontrakan.

Firman, yang rumahnya berdekatan dengan lokasi bom meledak mengaku tidak begitu mengenal penghuni rumah. Menurutnya, penghuni rumah tidak pernah bersosialisasi dengan warga setempat.

“Ledakan kedua sampai keempat terjadi di halaman rumah itu. Mungkin bom itu dibawa keluar setelah bom pertama meledak di dalam rumah,” jelas Firman.

Firman mengaku, saat itu dia melihat seorang penghuni rumah membawa benda yang diduga bom ke halaman rumah. Dan di halam rumah itu, terjadi 3 kali ledakan susulan.

Bahkan menurut Firman, suara ledakan tersebut sampai terdengar hingga radius 500 meter.

Polisi saat ini sudah berada di lokasi ledakan. Garis polisi dibentangkan dengan radius 100 meter dari lokasi ledakan.

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.