Mario Gomez Tahu Betul Kekecewaan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez disambut Bobotoh di Tasikmalaya. Foto:persib.co.id

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez disambut Bobotoh di Tasikmalaya. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – Laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 antara tuan rumah PSKC Cimahi dengan Persib resmi ditunda.


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez  mengaku sangat menyayangkan keputusan panitia pelaksana untuk menunda laga tersebut.

Tak hanya untuk tim, Gomez pun memahami kekecewaan Bobotoh atas pembatalan pertandingan yang sedianya digelar di Stadion Wiradadaha, Rabu 4 Juli pukul 15.00 WIB sore ini.

“Saya tahu, kalian (Bobotoh) pasti sangat kecewa dengan ini semua. Tapi, ini semua bukan keputusan ataupun keinginan dari kami. Kita hanya bisa menerimanya saja,” ujar Gomez.

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun itu begitu mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan Bobotoh selama berada di Tasikmalaya.

“Mohon maaf, karena kami batal bermain untuk hari ini. Jujur saja, saya dan tim sangat ingin bermain dan menghibur kalian semua di sini.  Saya ucapkan banyak terimakasih untuk sambutan yang luar biasa ini. Semoga saja kita bisa bertemu kembali di lain kesempatan. Kalian yang terbaik,” ujar Gomez yang kembali pulang ke Bandung bersama timnya Rabu pagi ini.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds