Cari Rumah di Turin, Sinyal Kuat Ronaldo ke Juventus Makin Kencang!

Cristiano Ronaldo - Kapten timnas Portugal (preepressjournal.com)

Cristiano Ronaldo - Kapten timnas Portugal (preepressjournal.com)

POJOKBANDUNG.com, TURIN – Rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas tahun ini semakin kencang menyusul pemberitaan media di Italia yang menyebut Ronaldo sudah memilih sebuah rumah mewah di kota Turin, Italia.

Dilaporkan Corriere di Torino, kapten Portugal itu akan menyewa sebuah rumah yang terletak tak jauh dari kota Turin, markas Bianconerri.

Rumah berukuran besar itu memiliki 3 kolam renang dan sejumlah fasilias mewah lainnya yang terlindungi dari akses luar.

Rumor saga transfer megabintang Real Madrid ke raksasa Serie A Italia itu sendiri pertama kali mencuat setelah media ternama di Italia, Tuttosport memberikan spekulasi tersebut.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Juventus maupun Real Madrid, namun rencana La Vechia Signora ini tentu saja bukan hal yang mustahil, terlebih, Real Madrid sendiri dilaporkan telah memangkas nilai klausul pelepasannya.

Real Madrid menurunkan klausul Ronaldo dari nilai semula sebesar EUR 1 miliar atau setara Rp16 triliun menjadi EUR 120 juta atau setara Rp2 triliun.

Hal ini tentu menjadi angin segar buat Juventus yang bersiap untuk menyambut kehadirannya di Turin pada musim panas ini.

(qur/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …