Cari Rumah di Turin, Sinyal Kuat Ronaldo ke Juventus Makin Kencang!

Cristiano Ronaldo - Kapten timnas Portugal (preepressjournal.com)

Cristiano Ronaldo - Kapten timnas Portugal (preepressjournal.com)

POJOKBANDUNG.com, TURIN – Rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas tahun ini semakin kencang menyusul pemberitaan media di Italia yang menyebut Ronaldo sudah memilih sebuah rumah mewah di kota Turin, Italia.


Dilaporkan Corriere di Torino, kapten Portugal itu akan menyewa sebuah rumah yang terletak tak jauh dari kota Turin, markas Bianconerri.

Rumah berukuran besar itu memiliki 3 kolam renang dan sejumlah fasilias mewah lainnya yang terlindungi dari akses luar.

Rumor saga transfer megabintang Real Madrid ke raksasa Serie A Italia itu sendiri pertama kali mencuat setelah media ternama di Italia, Tuttosport memberikan spekulasi tersebut.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Juventus maupun Real Madrid, namun rencana La Vechia Signora ini tentu saja bukan hal yang mustahil, terlebih, Real Madrid sendiri dilaporkan telah memangkas nilai klausul pelepasannya.

Real Madrid menurunkan klausul Ronaldo dari nilai semula sebesar EUR 1 miliar atau setara Rp16 triliun menjadi EUR 120 juta atau setara Rp2 triliun.

Hal ini tentu menjadi angin segar buat Juventus yang bersiap untuk menyambut kehadirannya di Turin pada musim panas ini.

(qur/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …