Bobotoh Mulai Berburu Tiket Persib Vs PSIS

Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat  Skuad Maung Bandung.  Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat Skuad Maung Bandung. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bobotoh asal Baleendah, Handika Pratama mengaku tak sabar menyaksikan langsung laga Persib kontra PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018.


Pada Senin 2 Juli 2018 petang, ia telah datang ke loket di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, untuk membeli tiket.

“Setelah pulang kerja langsung ke sini. Saya pesan tiket sekarang biar aman, dari jauh-jauh hari. Sudah enggak sabar,” kata membership Persib ini.

Bobotoh asal Baleendah, Handika Pratama. Foto:Persib.co.id

Di pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB itu, Handika akan berada di tribun timur untuk mendukung Maung Bandung. Dari rumahnya, ia akan berangkat bersama rekan-rekannya.

Antusiasme Bobotoh terhadap laga Persib kontra PSIS Semarang ini tergolong cukup tinggi. Mengingat pertandingan ini akan menjadi laga kandang pertama Maung Bandung usai jeda Lebaran.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …