Emil : Mang Oded, Pembangunan Kota Bandung Jangan sampai Kendor!

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bersama Wakil Walikota Bandung Oded M.Danial. Foto:Elsid

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bersama Wakil Walikota Bandung Oded M.Danial. Foto:Elsid

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di sisa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akan mengejar beberapa pekerjaan.  Diantaranya, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, yang masih belum bisa diraih.


“Menurut informasi yang saya terima, Kota Bandung kan masih WDP hanya karena masalah waktu. Bukan ada yang tidak selesai,” katanya, Senin (2/7/2018).

Meski opini WTP ini nantinya akan diberikan kepada walikota dan wakil Walikota Bandung yang baru, namun, lelaki yang akrab disapa Emil ini merasa, itu sudah menjadi kewajibannya untuk menyelesaikan.

Selain itu, masalah pemilihan Sekda dan posisi Kepala Dinas yang kosong, juga akan diselesaikan Emil dalam dua atau tiga hari ke depan. “Pasti akan saya kasih infonya nanti kalau sudah ditentukan siapa yang akan terpilih (posisi Sekda dan Kepala Dinas,red),” tambah Emil.

Terkait lelang pekerjaan, Emil mengatakan, akan mengadakan rapat, untuk mengetahui sudah sampai mana. Meskipun, perkembangan signifikan baru bisa terasa di akhir tahun nanti, namun Emil merasa perlu menggenjot percepatan pembangunan agar tidak terlalu keteteran.

“Sebenarnya tahun ini memang tidak terlalu banyak pembangunan, karena saya saar tidak akan terkejar. Kan kita sudah tahu, tahun ini adalah tahun politik jadi pembangunan tidak diperbanyak,” paparnya.

Emil menambahkan, kepada Calon Walikota Bandung yang dinyatakan menang berdasarkan hitung cepat, Oded M.Danial, menitipkan percepatan pembangunan di Kota Bandung jangan sampai kendor.

“Biasanya dalam setahun ada sekitar 10 pembangunan fisik yang saya lakukan. Inovasi-inovasi itu tidak boleh turun,” terang Emil.

Kepada warga Bandung, Emil menjanjikan setelah menjabat menjadi Gubernur Jabar nanti, pertolongan kepada warga Bandung akan dua kali lipat lebih cepat. Itu sebagai bukti cinta kepada Bandung, Kota yang pernah membesarkannya sekaligus dipimpinnya.

(mur/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …