Persib Bandung Takluk Lewat Gol Tunggal Jaimerson

Duel Atep dan Ismed Sofyan. (LIB)

Duel Atep dan Ismed Sofyan. (LIB)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Persija Jakarta sukses menyegel tiga poin usai mengandaskan Persib Bandung 1-0 di laga tunda lanjutan Go-Jek Liga 1 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam WIB.


Bek Persija, Jaimerson Da Silva tampil menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol satu-satunya di laga tersebut di menit 16.

Dengan hasil positif ini, skuat besutan Cugurra Teco sukses merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Go-Jek Liga 1 musim 2018 dengan raihan 20 poin dari enam kemenangan, dua bermain imbang dan menelan empat kali kekalahan.

Sementara Persib Bandung masih tertahap di urutan sembilan dengan raihan 18 poin dari lima kemenangan, tiga bermain seri dan empat kali kalah.

Laga sarat gengsi bertajuk El Clasico Indonesia itu sendiri berlangsung sengit sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai.

Persija langsung tampil menekan pertahanan Persib untuk mencuri momen. Riko Simanjuntak tampil impresif sebagai kreator serangan.

Sejumlah peluang pun sempat diciptakan para penggawa Persija, namun upaya akhir mereka masih mampu dipatahkan barisan pertahanan Persib yang digalang Bojan Malisic.

Striker Persija, Marko Simic nyaris mencetak gol, namun tendangan volinya masih mampu diantisifasi M. Natshir.

Sementara Persib Bandung berulang kali mampu melakukan serangan balik yang cepat untuk coba keluar dari tekanan.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …