Pasti… Piala Dunia 2018 Akan Jadi Milik Lionel Messi

Lionel Messi (Alex Livesey/Getty Images)

Lionel Messi (Alex Livesey/Getty Images)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Argentina akan melakoni laga krusial menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30//2018) malam WIB.


La Albiceleste sendiri sukses menyegel tiket fase knock-out sebagai runner up Grup D secara dramatis, bahkan nyaris terancam gagal lolos.

Skuat besutan Jorge Sampaoli sempat kalah dan bermain imbang sebelum akhirnya mampu memenangkan pertandingan saat menghadapi Nigeria di laga terakhir Grup D dnegan skor tipis 2-1.

Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona yang selalu setia menyaksikan langsung perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan sangat optimistis ‘juniornya’ itu akan berjaya di turnamen paling bergengsi sejagat empat tahunan itu.

“Tentu saja masih bisa,” kata Maradona kepada Marca seperti dikutip dari Goal saat ditanya pakah Messi mampu memenangkan Piala Dunia kali ini.

Maradona yakin, Piala Dunia edisi ke-21 ini masih bisa menjadi milik megabintang Barcelona, Lionel Messi. “Ini baru awal. Tidak ada yang boleh mundur sedikit pun,” ujarnya.

Maradona pun memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk bisa tampil menyerang saat menghadapi Les Blues nanti.

“Argentina harus tampil menyerang, jika tidak kemungkinan besar pertarungan harus dituntaskan melalui adu penalti,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …