Ismed Sofyan : Lawan Persib Bandung Gengsinya Agak Berbeda

Ismed Sofyan

Ismed Sofyan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ismed Sofyan menilai pertemuan Persija kontra Persib di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/ 2018 ) merupakan laga sarat gengsi. Ia mengaku siap tempur untuk memenangkan laga.


Ismed mengaku motivasi tim untuk menang semakin berlipat di kandang. “Pertandingan ini penting untuk klasemen. Selain buat tim, ini juga akan jadi kemenangan buat Jakmania. Karena saya pikir pertandingan lawan Persib mungkin gengsinya agak berbeda dengan tim besar lainnya. Jadi, besok kita harus punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib,” katanya dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (29/6/2018).

Pemain yang telah 53 kali membela Timnas Indonesia itu bersyukur pertandingan dapat dilangsungkan di Jakarta. Musim lalu, duel antara Persija dan Persib digelar di Stadion Manahan Solo.

“Lima tahun ke belakang, kita tidak main di Jakarta, tentu merugikan. Alhamdulillah tahun 2018 ini bisa main di Jakarta walau tidak di GBK. Tapi, saya syukuri karena tidak main di luar kota. Yang pasti sangat termotivasi dan semangat dalam menyambut Persib di ibukota,” katanya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds