Ingat! Prancis Tak Boleh Takut pada Lionel Messi, Samuel Umtiti Ungkap Alasannya

Lionel Messi dan Jorge Sampaoli.

Lionel Messi dan Jorge Sampaoli.

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Laga bertajuk Big Match akan tersaji di pertandingan pertama babak 16 besar Piala Dunia 2018 saat Prancis jumpa Argentina.


Berlaga di fase knock-out, kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim jika ingin menjaga asa menjuarai turnamen empat tahunan terakbar sejagat itu.

Bagi penggawa Les Blues, Samuel Umtiti, jumpa Argentina menjadi “keuntungan” tersendiri baginya karena ia sudah tahu persis performa Lionel Messi yang akan menjadi tumpuan permainan La Albiceleste di laga nanti.

Umtiti pun mengakui tidak gentar dengan kebintangan Leo Messi, karena menurutnya, permainan La Pulga di Argentina jauh berbeda dengan apa yang dilakukannya di Barcelona.

Menurut pemain Blaugrana itu, penampilan rekan setimnya di Camp Nou itu jauh tidak bisa disamakan dengan Argentina karena memiliki line-up yang sangat berbeda.

“Leo Messi berbeda, ia tidak dapat main dengan gaya yang sama ketika main untuk Argentina dan Barcelona,” kata Umtiti kepada The Reporter seperti dikutip dari Goal.

Umtiti pun seakan mengingatkan bagaimana performa Messi sejauh ini di Rusia yang sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukannya bersama Barcelona.

“Ia tidak memiliki pemain yang sama, meski di Argentina mereka punya pemain bagus. Benar-benar berbeda dengan Barca, ini gaya bermain yang berbeda,” ujarnya.

“Jadi, ini bukan sesuatu yang Anda harus khawatirkan mengenai Leo. Argentina kuat dengannya. Saya mengerti karena semua kualitasnya, tapi ia tidak dapat melakukan semuanya sendirian,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …