Gomez : Persib Bandung Fokus Curi Kemenangan di Jakarta

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mario Gomez mengaku tidak risau dengan kualitas lapangan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), tempat berlangsungnya pertandingan tunda Persib Bandung versus Persija Jakarta, sore ini.

Menurut Gomez, tidak ada kerugian maupun keuntungan bagi kedua kesebelasan menggunakan lapangan yang sebelumnya juga dipergunakan untuk partai tunda Go-Jek Liga 1 Persija melawan Persebaya tersebut.

“Ya, saya sudah lihat di televisi dengan stadion itu (PTIK). Itu bukan satu keuntungan buat mereka atau kerugian bagi kita. Kedua tim akan sama-sama bermain di sana. Jadi, it’s ok tidak masalah,” kata Gomez.

Tak terlalu mempersoalkan kualitas PTIK, Gomez pun lebih memilih untuk mengkonsentrasikan tim guna meraih poin sempurna atas Macan Kemaroyan nanti. Terlebih, pelatih berkebangsaan Argentina bertekad memulai tren positif di kandang lawan seperti laga kontra PSMS Medan lalu.

“Kita hanya fokus untuk mencuri kemenangan di sana dan tidak mau terganggu oleh banyak hal. Intinya, kita persiapkan tim ini untuk bisa menang di semua tempat, termasuk Jakarta,” tegasnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …