Febri Hariyadi Siap Perjuangkan Tiga Poin

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tiga poin di kandang lawan bukan hal yang mudah didapatkan. Namun Persib akan berusaha memperjuangkannya. Maung Bandung bertekad meraih kemenangan atas Persija Jakarta di Stafion PTIK, sore nanti.

Tekad tersebut dilontarkan Febri Hariyadi. Ia mengatakan, jika kedatangan Persib bukan hanya untuk bermain.

Dia dan rekan-rekannya ingin membawa pulang poin penuh di laga tandang untuk kedua kalinya. Mereka pertama meraih tiga poin tandang di kandang PSMS Medan.

“Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba meraih tiga poin. Kami datang ke sini bukan cuma mau main, tapi kerja keras untuk amankan tiga poin,” kata pemain yang karib disapa Bow ini, Jumat (29/6/2018).

Ia memastikan, tekad itu tak akan terpengaruh kondisi non teknis di luar lapangan. Pemain akan fokus kerja keras memberikan penampilan terbaik untuk kemenangan.

“Untuk pertandingam besok memang berbeda. Persib dan Persija agak sedikit memanas. Tapi yang jelas saya dan pemain yang lain akan berusaha maksimal,” ucapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PORPAMNAS Pestanya Tukang Ledeng

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tukang ledeng se-Indonesia berpesta. Para tukang ledeng ini akan beradu aksi dalam event Pekan Olahraga Perusahaan Air …
ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …