Febri Hariyadi Siap Perjuangkan Tiga Poin

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tiga poin di kandang lawan bukan hal yang mudah didapatkan. Namun Persib akan berusaha memperjuangkannya. Maung Bandung bertekad meraih kemenangan atas Persija Jakarta di Stafion PTIK, sore nanti.

Tekad tersebut dilontarkan Febri Hariyadi. Ia mengatakan, jika kedatangan Persib bukan hanya untuk bermain.

Dia dan rekan-rekannya ingin membawa pulang poin penuh di laga tandang untuk kedua kalinya. Mereka pertama meraih tiga poin tandang di kandang PSMS Medan.

“Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba meraih tiga poin. Kami datang ke sini bukan cuma mau main, tapi kerja keras untuk amankan tiga poin,” kata pemain yang karib disapa Bow ini, Jumat (29/6/2018).

Ia memastikan, tekad itu tak akan terpengaruh kondisi non teknis di luar lapangan. Pemain akan fokus kerja keras memberikan penampilan terbaik untuk kemenangan.

“Untuk pertandingam besok memang berbeda. Persib dan Persija agak sedikit memanas. Tapi yang jelas saya dan pemain yang lain akan berusaha maksimal,” ucapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …