Viking Persib Club (VPC) Gelar Nobar di Stadion Persib

Viking Persib Club (VPC) (Riana Setiawan/pojokbandung)

Viking Persib Club (VPC) (Riana Setiawan/pojokbandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Viking Persib Club (VPC) akan menggelar nonton bareng (nobar) akbar pertandingan tandang Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta.


Menurut Dirigen Viking, Yana Umar, nobar akbar pertandingan bergengsi tersebut akan digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Viking memilih menggelar nobar akbar, pasalnya pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) tidak bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh.

Bahkan Panpel Persija Jakarta, tidak menjual tiket kepada suporter tuan rumah dan hanya tamu undangan saja yang bisa menyaksikan laga tersebut secara langsung.

“Besok nobar di Sidolig (stadion Persib), jadi untuk yang di Bandung nobarnya di Sidolig,” kata Yana, Jumat (29/6/2018).

Yaya menuturkan acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, karena selain nobar akan ada berbagai macam kegiatan hiburan untuk Bobotoh yang hadir di tempat nobar.

“Ada hiburan juga, jadi kami mulai jam 4 sore, kemudian kami berdoa juga buat Persib,” ungkapnya.

Yana berharap meski tidak didampingi langsung Bobotoh, Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal, apalagi laga tersebut sangat sarat gengsi.

(bolasportcom/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …