In-Kyun Pede Abis… tanpa Bobotoh, yang Penting Tiga Poin

Oh In-Kyun .Foto:goal.com

Oh In-Kyun .Foto:goal.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib akan melakoni partai tandang kontra Persija Jakarta tanpa dukungan Bobotoh di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.


Absennya Bobotoh di laga ini sebetulnya bukan disebabkan sanksi, melainkan kapasitas stadion yang tidak memadai untuk menampung euforia Bobotoh di duel panas ini. Selain itu, faktor keamanan juga menjadi perhatian khusus seluruh pihak demi melancarkan pertandingan tunda Go-Jek Liga 1 2018 tersebut.

Kendati begitu, gelandang Persib, Oh In-Kyun mengaku tak khawatir. Ada atau tak adanya Bobotoh, dirinya siap bertempur mengandalkan strategi dan motivasi berlipat timnya.

“Ada penonton (atau) tidak ada penonton, tetap pertandingan penting buat Bobotoh di sini. Buat kita juga sama. Buat saya tidak ada masalah ada penonton atau tidak ada penonton. Kita tetap main sama,” ujarnya, seperti dikutip persib.co.id, Kamis (28/6/2018).

Secara mental dan kondisi fisik, pemilik nomor punggung di Maung Bandung itu juga mengaku siap tampil. Tak tanggung-tanggung, ia pun menargetkan poin sempurna meski akan beraksi di kandang Macan Kemayoran akhir pekan nanti.

“Tapi kita sudah siap, semua pemain, bukan cuma saya. Pemain-pemain sudah siap untuk lawan Persija. Yang penting tiga poin,” pungkasnya.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …