KNPI Kota Bandung Ada untuk Segera Memecahkan Persoalan

Pengurus DPD KNPI Kota Bandung foto bersama para narasumber usai diskusi publik.Foto:Azis Zulkhairi/pojokbandung

Pengurus DPD KNPI Kota Bandung foto bersama para narasumber usai diskusi publik.Foto:Azis Zulkhairi/pojokbandung

Ditempat Sama, Sekretaris DPD KNPI Kota Bandung Diah Permata Saraswati menmbahkan “diawali dengan forum diskusi ini, DPD KNPI kota bandung diharapkan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan di Kota Bandung, dengan mengawal setiap kebijakn agar mampu dijalankan bersama


“Semua stakeholder dan semua elemen masyarakat khususnya kita sebagai generasi muda bisa menjadi pioner untuk menjalankan aturan-aturan yang sudah ditetapkan,” pungkas Hegun

Kemudian Sekertaris Dinas Pendidikan, Kota Bandung Mia Rumiasari sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh DPD KNPI Kota Bandung. Hal tersebut menunjukkan, kepedulian DPD KNPI Kota Bandung terhadap isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“Tentunya kami dari dinas pendidikan kota Bandung sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat bahwa permasalahan pendidikan bukan hanya milik pemerintah kota Bandung, termasuk juga KNPI kota Bandung,” ungkapnya.

Mia mengharapkan, DPD KNPI senantiasa dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bandung dan menjadi jembatan Pemerintah kota Bandung, dalam mensosialisasikan, mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Saya pikir ini menjadi kegiatan yang dapat memberikan solusi kepasa masyarakat, lewat KNPI sebagai mitra kerja pemerintah,” pungkas Mia.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut DPD KNPI Kota Bandung mengundang tiga pemateri diantaranya Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Mia Rumiasari, Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof. Cecep Darmawan, serta Dewan Pendidikan Jawa Barat Iwan Hermawan.

(azs)

 

 

Loading...

loading...

Feeds