Yossi Irianto : Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana

Yossi Irianto

Yossi Irianto

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung ini juga meminta maaf kepada para pendukung dan simpatisannya, karena belum mampu memberikan hasil yang terbaik kepada mereka pada kontestasi Pilwalkot 2018 ini.


Ia pun meminta pendukung dan simpatisannya, untuk bisa menerima hasil ini, dan membantu walikota terpilih untuk melanjutkan program pembangunan di kota Bandung.

“Kami memohon maaf kepada pendukung, simpatisan, dan warga yang menitipkan suaranya kepada kami, karena belum bisa menjadi yang terbaik. Semoga semuanya bisa memahami, dan membantu Mang Oded dan Kang Yana dalam melanjutkan pembangunan kota Bandung,” ujar Yossi

Ditanya tentang rencananya usai perhelatan Pilwalkot selesai seluruhnya, Yossi mengatakan tetap akan ada di kota Bandung, dan memberikan sumbang pemikiran dan gagasan bagi kemajuan kota Bandung dan warganya.

“Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit di dapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada kota Bandung dan warganya,” pungkasnya.

(bon/rmoljabar/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Menjajal Kecanggihan Wuling Air ev

Menjajal Kecanggihan Wuling Air Ev

POJOKBANDUNG.com – Wuling Motors (Wuling) tancap gas dengan mulai me-launching mobil listrik Air ev di pasar global. Indonesia menjadi negara …