Tanpa Dukungan Bobotoh… Febri Mangprang Hadapi Persija

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jika diturunkan pelatih Mario Gomez, Febri Hariyadi akan melakoni laga ketiga kontra Persija Jakarta sepanjang karier profesionalnya. Laga ini bakal digelar di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018).


Gelandang yang akrab disapa Bow itu pun mengaku siap meladeni permainan tim asuhan Stefano Cugurra Teco.

“Yang jelas kita di dalam lapangan semaksimal mungkin meberikan yang terbaik. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan ini,” kata Bow-sapaan Febri seperti dikutip persib.co.id, Rabu (27/6/2018).

Meski harus bermain di kandang Persija, Bow mengaku tak gentar. Sekalipun tampil tanpa dukungan bobotoh, ia siap bekerja keras mengandalkan motivasi dan kesiapan mental.

“Kalau saya sih nggak masalah namanya kompetisi pasti ada home, ada away. Yang jelas motivasi acuan buat kita,” kata si pemilik nomor punggung 13 tersebut.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …