PKS: Ini Pertanda Calon Kami Sesuai Aspirasi Rakyat

Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi.Foto:Rmol.co

Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi.Foto:Rmol.co

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi bersyukur empat calon yang diusung partainya di Kalsel telah terlihat memenangi pilkada serentak 2018.


Menurutnya, ini pertanda bahwa calon yang diusung PKS di Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Laut dan Tapin telah sesuai dengan aspirasi masyarakat.

“Tentunya ke depan kami berharap semua bupati yang telah terpilih selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” kata Aboe, Rabu (27/6/2018).

Menurut dia, hasil yang hari ini diperoleh tentunya karena dukungan dan kerja keras dari tim pemenangan, partai pengusung, serta relawan.

Karena itu, Aboe menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan. “Mari kawal kemenangan ini sampai tuntas nanti di sidang pleno masing-masing KPUD,” ungkapnya.

Anggota Komisi III DPR itu meminta semua pendukung untuk tetap tenang dan jaga situasi kondusif di daerah masing-masing.

Jangan sampai selebrasi kemenangan yang berlebihan sehingga akan berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Semua harus mengedepankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat,” pungkasnya.

(boy/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …