Guys… Ini yang Harus Dilakukan Usai Bercinta dengan Pasangan! Biar Mesra

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jangan tidur saling membelakangi usai pertempuran kalian di ranjang selesai. Ini yang Harus Dilakukan Usai Bercinta dengan Pasangan! Biar Mesra.


Hubungan intim atau seks adalah salah satu hal yang akan membuat suatu hubungan percintaan semakin romantis dan harmonis. Akan tetapi sikap setelah berhubungan intimlah yang sebenarnya akan menunjukkan bagaimana perasaan seseorang terhadap pasangannya.

Ada banyak hal yang harus dilakukan setelah berhubungan intim selain tidur. Jika Anda langsung tertidur setelah bercinta, Anda akan kehilangan momen membangun keintiman dengan pasangan Anda.

Lalu, apa saja yang musti Anda lakukan usai kelar pertempuran di atas ranjang dengan si dia? Berikut jawabannya:

1. Pelukan

Penelitian telah membuktikan bahwa pelukan akan memproduksi hormon yang meningkatkan kemesraan dan juga rasa intim dari pasangan. Seusai berhubungan intim peluk si dia dan tidurlah bersama dalam posisi ini akan semakin membuat hubungan terasa harmonis.

2. Saling Memuji

Setelah berhubungan intim berikan ucapan terima kasih kepada pasangan Anda. Ungkapkan rasa terima kasih Anda atas pertempuran hebat yang telah ia berikan. Dia akan sangat merasa Anda hargai dan akan membuat Anda bahagia dan puas di malam-malam selanjutnya.

3. Terhubung Kembali

Terhubung kembali dapat terjadi dalam berbagai cara. Hal itu dapat terjadi melalui obrolan, sentuhan, bahkan melalui  pelukan. Namun yang dimaksud dengan terhubung kembali disini adalah dengan saling menatap, atau mungkin membisikkan rahasia kecil atau berbagi pengakuan. Ini adalah waktu ketika keintiman Anda berada di tempat tertinggi!

4. Makan Bareng di Tempat Tidur

Bercinta adalah olahraga bukan? Anda membakar banyak kalori dan dan salah satu cara untuk mengisi kembali energi di tubuh Anda adalah dengan makan. Jadi mengapa tidak untuk menyediakan makanan dan makan bersama pasangan Anda setelah bercinta!

5. Mandi Bersama

Anda dan pasangan akan sangat berkeringat setelah berhubungan intim. Gunakan kesempatan ini untuk mandi bersama dengannya. Ini akan semakin meningkatkan keintiman di antara Anda berdua.

Bercinta itu berawal dari kenikmatan dan harusnya diakhiri pula dengan kebahagiaan bersama. Setuju?

(azm/popular/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …