5 Potret Aksi Seru dan Unik Para Suporter Piala Dunia 2018 di Rusia

Pendukung Brasil

Pendukung Brasil

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Salah-satu daya tarik turnamen sepak bola paling akbar sejagad raya, Piala Dunia adalah kehadiran suporter. 5 Potret Aksi Seru dan Unik Para Suporter Piala Dunia 2018 di Rusia.


Salah-satu daya tarik turnamen sepak bola paling akbar sejagad raya, Piala Dunia adalah kehadiran atraksi para suporter. Mereka berhasil meramaikan pesta sepak bola yang digelar empat tahun sekali itu.

Tak heran, atraksi unik yang disuguhkan para suporter dari berbagai negara baik yang terjadi di dalam stadion maupun luar stadion selalu ditunggu halayak. Tanpa terkecuali, pada perhelatan Piala Dunia 2018 yang digelar di Russia.

Beberapa aksi unik mereka bahkan diabadikan lewat alat potret. Banyak sekali di antaranya yang menggunakan pakaian atau kostum unik dan khas dengan negaranya masing-masing.

Berikut adalah sederet gaya heboh dan unik dari beberapa suporter di ajang Piala Dunia 2018.

1. Pendukung Senegal

Para suporter Senegal sengaja mencat badan dengan beberapa huruf abjad dan menggunakan aksesoris yang lengkap sesuai dengan warna bendera kebesaran negaranya. Mereka berjejer rapi dan membentuk kata bertuliskan ‘SENEGAL’

Pendukung Senegal

2. Pendukung Jepang

Ada cara lain untuk menunjukkan dukungan, Seorang suporter dari Jepang mengenakan kostum unik berbentuk pin bowling yang bagian dadanya dihiasi dengan logo federasi sepakbolanya. Tidak ada jersey, pin bowling pun jadi. Wah, supporter Jepang emang selalu tampil unik!

Pendukung Jepang

3. Pendukung Meksiko

Salah satu luapan kegembiraan pendukung asal Meksiko yang menggunakan pakaian khas suku Maya. Tim berjuluk El Tri sendiri mampu mengejutkan setelah berhasil mengandaskan favorit juara Jerman di laga perdana.

Suporter Meksiko

4. Pendukung Argentina

Kelompok suporter Argentina kompak menggunakan topi menyerupai kepala Zebra. Meski negaranya tampil tak meyakinkan di Piala Dunia tahun ini, suporter tim Tango tetap tersenyum dan setia mendukung.

Suporter Argentina

5. Pendukung Swedia

Pendukung Swedia lengkap dengan pakaian adat negaranya, Bunad dan menggunakan wig berwarna putih merekam aksi pemain kesayangannya di lapangan saat tim Swedia tengah beraksi di lapangan hijau.

Suporter Swedia

(azm/popular/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …