Jika Menang di Pilgub Jabar, Ternyata Ini yang Akan Dilakukan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya.

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG – Cagub Jabar Ridwan Kamil mengaku tidak akan ada agenda khusus jika dirinya memenangkan Pilgub Jabar 2018 ini.


Emil sapaan akrabnya hanya akan bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih pertama kalinya kepada istri, Atalia Praratya.

“Tidak ada haul khusus, kalau Persib menang saya dibotakin,” ujarnya sambil tersenyum.

“Kalau Pilkada menang, saya akan berpelukan 20 detik dengan istri saya sambil berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Kang Emil yang selalu memuji istrinya sebagai istri yang luar biasa.

Selain itu usai Pilkada dan diketahui pemenang sementara, menurut Kang Emil, ia akan menelepon satu satu paslon lalu minta maaf sambil menyatakan, mari kita bangun  Jawa Barat bersama- sama.

“Siapapun nanti gubernurnya, ia adalah gubernur rakyat Jabar,” ujarnya.

Sementara itu, Atalia Praratya mengaku bahagia sudah melalui proses tahapan Pilkada Serentak ini dengan baik dan lancar.

Menurutnya,  selama dua tahun terakhir ini ia terus berdoa untuk kebaikan suaminya. Ia juga mengingatkan Kang Emil untuk tetap menjaga staminanya,  hingga mengingatkan agar suaminya cukup istirahat.

“Sebab masa kampanye itu luar biasa sibuk dan melelahkan. Kang Emil dan tim sudah melakukan ihitiar 2 tahun terakhir ini dengan maksimal. Alhamdulillah, ihtiar maksimal ini membuahkan dukungan dan  doa para ulama. Karenanya kami ada disini untuk terus  saling menguatkan,” kata Atalia.

Senada dengan ayahnya,  Emmeril Khan Muntaz atau akrab disapa Eril juga mengaku optimis ayahnya dapat memenangkan Pilkada.


“Apa yang sudah dilakukan Bapak sudah maksimal, sekarang saya terus berdoa yang terbaik buat Bapak. kalau Bapak menang, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sayang sama rakyatnya,” ujarnya.

Sebagai generasi milenial, ia juga menyerukan kepada warga milenial agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak ini.

“Jangan golput, karena satu suara menentukan masa depan Jawa Barat.  Saatnya kita peduli untuk memilih pemimpin terbaik demi kemajuan Jabar,” kata Eril.

(sta/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …