Pilkada KBB: Aa Umbara-Hengky Kurniawan Kuasai Suara di Tiap TPS

Foto:Radar

Foto:Radar

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Pasangan AKUR (Aa Umbara-Hengky Kurniawan) nampaknya hampir menguasai suara di setiap kecamatan di KBB.

Hasil tabulasi perolehan suara sementara di infokpujabar.org/hasil AKUR 49, 14%, KADO (Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati) 28, 84%, dan EMAS (Elin Suharliah-Maman S Sunajaya) 22,02%.

Data masuk dari 2, 77 persen 81 dari 2. 920 TPS dengan total suara sah 96, 13% dari 22.684 suara sah. Hasil suara itu akan terus bergerak.

Ketua KPU KBB, Iing Nurdin mengatakan, data tersebut berdasarkan C1 dari KPU Jabar. Sementara, KPU KBB belum mengeluarkan perhitungan suara sementara. “Di sana terlihat kan itu hasil C1 Jabar yang dikeluarkan oleh KPU Jabar. Kalau kita belum masuk ditiap TPS,” sebutnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan AKUR dari Partai Nasdem, Heri Kusharyadi mengatakan, jika Nasdem mempunyai quikcount untuk Pilgub Jabar dan Pilbup KBB. “Alhamdulillah untuk RINDU 32% kita unggul dan AKUR juga unggul,” kata Heri.

Heri menyebutkan, kemenangan AKUR merupakan kemenangan masyarakat KBB menuju perubahan ke arah yag lebih baik. “Kita syukuri dan kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat KBB,” tandasnya.

(wie/radar/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.