Pemain Persib Atep Jadi Pusat Perhatian di TPS 26 Antapani

Atep menggunakan hak pilihnya di TPS 26 Antapani, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018). Foto:Persib.co.id

Atep menggunakan hak pilihnya di TPS 26 Antapani, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018). Foto:Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Atep menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Serentak 2018 di TPS 26 Antapani, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Pemain Persib Bandung ini pun menjadi pusat perhatian warga dan petugas TPS.

Pemain bernomor punggung 7 ini datang dengan gaya sporty, berbalut kaos putih, celana pendek serta sepatu kets. Menempuh perjalanan kurang lebih 2 km dari kediamannya, Atep datang menggunakan kendaraan pribadi.

Tiba di TPS, pemain depan PERSIB tersebut mengumbar senyum dan menyapa semua orang yang ada. Mereka pun saling berjabat tangan dan banyak yang meminta berfoto bersama.

Datang pukul 10.30 WIB, Atep pun ikut antre menunggu giliran. Waktu tersebut dimantaafkan beberapa warga lain untuk swafoto. Setelah selesai mencoblos, giliran petugas TPS meminta Atep berforo bersama.

“Beliau (Atep) memang masih warga RW ini, walau memang berbeda komplek dan jarak yang sedikit jauh. Kehadirannya menambah kecerian pastinya untuk TPS 26 ini,” kata Bimo Pratomo, ketua TPS 26.

Dia berharap, hasil pemilihan umum tahun ini bisa menghadirkan pemimpin yang terbaik, membawa Jawa Barat dan Kota Bandung lebih baik lagi. “Semoga semuanya lancar sesuai harapan masyarakat,” ucapnya.

(azm/persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …