Aries Supriatna Bersama Istri Kompak Berbusana Batik ke TPS

Aries Supriatna mengenakan batik lengan pendek berwarna merah saat mencoblos di TPS 01 Melania Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (27/6).

Aries Supriatna mengenakan batik lengan pendek berwarna merah saat mencoblos di TPS 01 Melania Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (27/6).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung no urut 2, Yossi Irianto dan Aries Supriatna optimistis bisa memenangi pertarungan pemilihan kepala daerah Kota Bandung 2018. Namun apapun hasilnya, pasangan dengan tagline Hebring ini mengaku siap menerimanya.


Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna mengatakan pihaknya optimistis dapat meraih hasil terbaik pada hari pencoblosan ini. Pasalnya, duet Yossi-Aries dan tim serta relawan sudah berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Sebagai paslon kami sudah berupaya yang terbaik dan pasti berdoa supaya terpilih tapi pada akhirnya kita harus menyadari yang menentukan itu Allah SWT,” kata Aries saat ditemui usai mencoblos di TPS 01 Melania Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (27/6).

Aries kompak mengenakan batik lengan pendek berwarna merah bersamaan dengan sang istri yang juga Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, ibu dan adik laki-lakinya. Mereka datang sekira pukul 09.00 WIB, menggunakan mobil yang dibantu dengan pihak keamanan setempat. Terlihat masyarakat sekitar antusias dengan kehadiran calon Wakil Walikota Bandung yang diusung oleh partai PDIP, Hanura, Nasdem, dan PPP tersebut.

Saat sampai di tps, Aries dan keluarga langsung masuk menyerahkan surat pengantar pencoblosan. Sambil menunggu pria 49 tahun tersebut menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga sekitar, sesekali para warga mendokumentasikannya. Selang 10 menit menunggu, Aries dipanggil dan diberikan lembar pencoblosan oleh petugas KPU.

Kepada awak media, Aries yang tampak ceria dan terus tersenyum mengaku optimistis pasangan Yossi-Aries dapat mendapat amanah untuk memimpin Kota Bandung lima tahun ke depan. Terlebih menurutnya, timnya sudah bekerja all out guna memenangkan pasangan Yossi-Aries.

“Upaya dan doa sudah dilaksanakan. Sekarang tinggal menunggu putusan Allah SWT. Menjemput takdir akhirnya,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja tim, relawan, serta KPU yang sudah mensosialisasikan hajat lima tahun sekali ini. Aries mengatakan, menurut laporan gelaran Pilkada Serentak 2018 disambut antusias oleh masyarakat. “Banyak yang kejar-kejar minta surat panggilan, itu berarti ada indikasi antusiasme masyarakat benar-benar terjadi dan itu artinya suatu keberhasilan. Cuaca hari ini juga cerah, padahal kemarin sempat mendung ya mudah-mudahan ini pertanda baik,” jelasnya.

Usai melakukan pencoblosan, pasangan Yossi-Aries akan melakukan pemantauan penghitungan suara di beberapa lokasi, diantaranya di Kantor DPC PDIP Kota Bandung, Sekretariat Gabungan Bandung Hebring dengan memanfaatkan informasi dari ribuan saksi dan relawan yang disebar di seluruh TPS di Kota Bandung.

“Nanti siang setelah pencoblosan ditutup, kita akan melakukan real count, bukan lagi quick count. Jadi datanya akurat karena langsung dari TPS,” pungkasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …