Mario Gomez: Semua Pemain Persib Bandung Sangat Rileks

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain Persib. Foto:Persib.co.id

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain Persib. Foto:Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang pertandingan tunda Go-Jek Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018), pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya dalam keadaan sangat baik.

Ia menjamin, Ezechiel N’douassel cs bakal tampil habis-habisan dalam duel bergengsi menghadapi tim berjuluk Macan Kemaroyan tersebut.

Apalagi, Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup sebelum berlaga di Jakarta nanti.

“Saya sangat senang semua pemain terlihat sangat rileks, seperti tanpa beban untuk pertandingan penting nanti. Kita bisa lihat dalam beberapa sesi latihan terakhir. Mereka sangat bekerja keras tapi tetap enjoy dan fun menikmati ini semua,” kata Gomez, seperti dikutip persib.co.id, Senin (25/6/2018).

Optimisme pelatih berkebangsaan Argentina ini pun kian bertambah lantaran beberapa pemain kunci sudah mulai pulih dari kendala fisiknya.

“Oh In-Kyun terus menunjukan kondisi positif, dan sejak tiga sesi latihan sudah bergabung dengan normal. Begitu juga dengan Ezechiel, dia sudah masuk ke dalam program persiapan kita,” pungkas Gomez.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …