Ehm… Suporter Cantik Nan Seksi Ini Janji Bakalan Buka Baju Jika Timnas Peru Cetak Gol!

Nissu Cauti dan pemain Timnas Peru

Nissu Cauti dan pemain Timnas Peru

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Wanita cantik nan seksi bernama Nissu Cauti Ini mendadak tenar namanya, hal ini ditenggarai karena aksi-aksi panas yang dilakukannya bila tim kesayangannya mencetak gol atau menang!


Di setiap turnamen sepakbola bergengsi, selalu identik dengan suporter berparas cantik nan seksi. Tidak terkecuali di ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia itu.

Seperti seorang model asal Peru yang sangat antusias terhadap sepakbola, caranya merayakan kemenangan tim favoritnya pun bisa dibilang tidak biasa.

Wanita seksi ini pun seketika menjadi viral karena janjinya untuk topless alias melepas atasan dan branya jika tim kesayangannya itu berhasil mencetak gol di Piala Dunia 2018. Wah..

Seperti dilansir dari The Sun, Janji model cantik itu bukan hanya isapan jempol belaka. Saat Nissu Cauti membuat janji akan membuka baju, maka hal itu benar-benar ditepati. Seperti saat ia berpose bugil ketika Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu, ia benar-benar menepatinya!

Janji topless ini sudah digaungkan Nissu Cauti sejak awal Piala Dunia 2018. Namun dari dua pertandingan yang dijalani Peru, terakhir dikalahkan Prancis 1 – 0, tak ada satupun gol yang berhasil dicetak tim dengan jersey berwarna putih merah itu.

Nissu Cauti memang punya wajah cantik serta kulit eksotis khas wanita Latin, selain itu tubuh indah bak gitar Spanyolnya membuat media luar negeri, The Sun menjuluki Cauti sebagai ‘kekasihnya tim Peru’.

Namun tentunya kita masih bisa berharap ia menepati janjinya, pasalnya masih ada satu pertandingan antara Peru melawan Australia. Jika satu pemain saja berhasil mencetak gol, para penggemar sepakbola di seluruh dunia mungkin dapat menyaksikan Cauti menepati janjinya.

(azm/popular/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …