Pesawat Trigana Air Berisi Anggota Brimob Ditembak di Papua, Pilot Terluka

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PAPUA – Penembakan terhadap aparat di Papua kembali terjadi. Kali ini terjadi di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, pada Senin (25/6/2018).

Pesawat Trigana Air yang membawa anggota brimob untuk membawa logistik kebutuhan pemilu di Papua tiba-tiba diberondong senjata.

Pilot pesawat Capt Ahmad Kamil (27) terluka atas insiden tersebut dan sudah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan.

Kamil terluka di bagian punggung sebelah kiri.

“Informasinya, pilot bersama pesawat akan segera diterbangkan ke Kabupaten Jayawijaya,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Pesawat Trigana Air itu diduga ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat tiba di bandara Kenyam.

Mustofa menegaskan Polri dan TNI sudah melakukan penyisiran untuk menangkap pelaku.

(sta/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …