Maung Bandung Maksimalkan Sisa Lima Hari Latihan

Para pemain Persib menjalani latihan di lapangan pasir Sport Jabar Arcamanik,  Jumat (22/6/2018).Foto:Persib.co.id

Para pemain Persib menjalani latihan di lapangan pasir Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/6/2018).Foto:Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Maung Bandung terus mematangkan persiapan sebelum menghadapi laga tunda Go-Jek Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018.


Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengatakan, timnya memiliki lima hari waktu efektif sebelum berangkat ke Jakarta.

Ia beserta jajaran pelatih merasa optimistis karena kondisi para pemain setelah libur Idulfitri sangat baik. Program latihan pun berjalan lancar sesuai rencana.

“Kami maksimalkan waktu lima hari latihan sebelum ke Jakarta. Sampai saat ini tidak ada masalah. Semuanya berjalan baik,” kata pria yang akrab disapa Awai ini, seperti dilansir persib.co.id, Senin (25/6/2018).

Dia mengaku sedikit khawatir dengan kondisi lapangan PTIK yang akan menjadi tempat berlangsungnya laga.  Meskipun begitu, Awai pasrah dan percaya bahwa  PT Liga Indonesia Baru (LIB) maupun Panpel Persija telah mempertimbangkan keputusan tersebut dengan matang.

“Saya tidak tahu pertimbangannya seperti apa, PT Liga memutuskan untuk menyetujui pertandingan di PTIK. Tapi saya rasa tidak masalah bagi. Kami percaya saja sama mereka. Mungkin sudah koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pengamanan,” ucap Anwar.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Meninggal karena Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, setelah Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meninggal dunia. Wali kota meninggal dunia pada …