Fans Berat Lionel Messi Ini Ditemukan Tewas Usai Argentina Kalah dari Kroasia

Dinu Alex (30) fans berat Lionel Messi, sempat menghilang dua hari lalu jasadnya ditemukan mengambang di sungai. (the sun)

Dinu Alex (30) fans berat Lionel Messi, sempat menghilang dua hari lalu jasadnya ditemukan mengambang di sungai. (the sun)

POJOKBANDUNG.com, INDIA – Menjadi penggemar fanatik sepak bola memang wajar, tapi sungguh terlalu jika sampai merelakan nyawa melayang karena tim kesayangan kalah. Seperti yang dialami seorang fans berat Lionel Messi, Dinu Alex yang ditemukan sudah jadi mayat usai kekalahan Argentina dari Kroasia.


Dikutip dari Firstpost.com, Dinu Alex (30 tahun) minggat dari rumahnya sejak Jumat (22/6/2018) pagi. Ia baru ditemukan dua hari kemudian, Minggu (24/6/2018), namun hanya tinggal nama.

Jasad Alex ditemukan mengambang di sungai Meenachil dekat Kottayam di Kerala.

Menurut polisi, sekelompok orang yang datang untuk mandi di sungai pada hari Minggu menemukan mayat Dinu Alex, pria yang hilang. Keluarga Alex mengidentifikasi mayat itu.

fans messi bunuh diri, dinu alex, kerala, lionel messi, argentina, piala dunia 2018

Lionel Messi dan Luka Modric pada laga Argentina kontra Kroasia yang berakhir 0-3, Kamis (21/6/2018) malam lalu. (fifa worldcup)

Lokasi penemuan jasad Alex, sekitar 30 kilometer di hilir dari rumahnya di Arumannoor.

Alex, penggemar fanatik Messi, kecewa berat setelah Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada Kamis (21/6/2018) malam. Dia terakhir dilihat oleh ibunya saat menonton pertandingan tersebut di TV.

Sang ibu menyuruhnya pergi tidur karena dia harus pergi bekerja keesokan harinya.

Tetapi pada hari Jumat, ibunya menemukan pintu dapur terbuka lebar dan Alex hilang.

Sebuah catatan ditemukan di rumah Alex yang memberikan petunjuk kalau ia bunuh diri.

“Saya tidak tertarik lagi di dunia ini. Saya harus menuju kematian dan tidak ada yang bertanggung jawab.”

Alex belum menikah dan bekerja sebagai akuntan di perusahaan swasta di Kelara.

Argentina sendiri sebenarnya masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Jika mampu mengalahkan Nigeria pada laga terakhir penyisihan Grup D dan Islandia gagal mengalahkan Kroasia.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …