Maung Bandung Siapkan Strategi Kalahkan Macan Kemayoran di PTIK

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat (31/11). Foto: Iswara Bagus/Radar Solo

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat (31/11). Foto: Iswara Bagus/Radar Solo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Laga tunda Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija dan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Pada pertandingan itu, Maung Bandung bertekad tampil spesial di kandang lawannya.

Pelatih Fisik, Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih pun sedang merancang strategi untuk meraih target kemenangan. Berbagai metode latihan coba diterapkan, salah satunya berlatih di lapangan bola voli pasir, Jumat (22/6/2018).

“Ada rentang waktu 2 minggu sebelum pertandingan. Kami coba memodifikasi, mencari cara terbaik dalam setiap latihan, bagaimana tim dapat tampil spesial di hari pertandingan,” kata Yaya seperti dilansir persib.co.id, Sabtu (23/6/2018).

Tak menutup kemungkinan, pelatih Mario Gomez juga akan melakukan rotasi. Menurut Yaya, hal itu untuk membagi tugas pemain karena timnya harus kembali tampil 4 Juli 2018 di kandang PSKC Cimahi pada laga perdana Piala Indonesia.

“Kami fokus kepada program latihan seluruh pemain dan melakukan aktivitas yang telah ditentukan. Tidak memungkiri jika membutuhkan rotasi pemain, pelatih akan melakukannya,” ucapnya.

(azm/persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Dapat Akses Jalan, Eko Tetap Menuntut

Setelah mendapat akses jalan masuk yang sebelumnya terblokade bangunan tetangga, Eko Purnomo (37) masih memiliki ganjalan.