Lulus Sidang Skripsi, Rachel Amanda Sumringah

Rachel Amanda. Foto Instagram

Rachel Amanda. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Rachel Amanda tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja lulus sidang skripsi di Fakultas Psikologi UI.

Kabar ini diketahui lewat postingan foto-foto di Instagramnya.

Pada keterangannya, ia mengaku sumringah bisa menyelesaikan hal yang semula ia kira tidak akan selesai.

Pasalnya, di tengah pengerjaan skripsi ia sempat menyesal karena prosedur penelitian yang panjang dan teknik analisis yang belum diajarkan sebelumnya.

Kendati masih banyak yang harus diperbaiki, Amanda mengaku senang bisa menyelesaikannya.

“Walaupun masih banyak yang harus diperbaiki, senang rasanya bisa menyelesaikan sesuatu yang saya kira nggak akan beres semester ini Alhamdulillah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amanda mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang membantunya selama proses pengerjaan.

“Yang paling saya sadari adalah saya bisa sampai di tahap ini karena adanya mereka yang selalu percaya, baik yang ada di foto ini maupun yang tidak. Terima kasih banyak, teman-teman,” ucapnya.

Sementara itu, kabar bahagia dari Amanda ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

“Ah selamat kak manda, hepi liat kakak lulus tepat tahun ini,” ujar yuniipram. “Congratsssss amanda, doain semoga bentar lagi aku juga segera sidang skripsi wkwk #TeamSPsi,” sambung rezkianisasp.

“Aaammm congrats yaa! alhamdulillah.. semoga selalu dimudahkan sampai bertoga dan dunia pasca kampusnya nanti,” harap avivalutf.

Sumringah 🌼 . . Jadi ingat dari awal saat saya kekeuh mau skripsian dengan topik yang saya suka, ditengah-tengah pengerjaan sempat menyesal karena prosedur penelitian yang panjang dan teknik analisis yang belum diajarkan sebelumnya, perubahan-perubahan yang terjadi saat mendekati deadline, sampai akhirnya hari ini bisa dipertanggungjawabkan. Walaupun masih banyak yang harus diperbaiki, senang rasanya bisa menyelesaikan sesuatu yang saya kira nggak akan beres semester ini 😂 Alhamdulillah 🙂 Yang paling saya sadari adalah saya bisa sampai di tahap ini karena adanya mereka yang selalu percaya, baik yang ada di foto ini maupun yang tidak. Terima kasih banyak, teman-teman 💛 . . Wow panjang juga. Sudah ya, masih ada revisi. Setidaknya bisa bobo ena dulu~

A post shared by Rachel Amanda Aurora (@auroramanda95) on

(zul/pojoksatu)

loading...

Feeds

Dapat Akses Jalan, Eko Tetap Menuntut

Setelah mendapat akses jalan masuk yang sebelumnya terblokade bangunan tetangga, Eko Purnomo (37) masih memiliki ganjalan.