Warga Sukmajaya Depok Kaget Dengar Suara Tembakan Saat Penyergapan Teroris

Lokasi penyergapan dua terduga teroris depok (Foto: detikcom)

Lokasi penyergapan dua terduga teroris depok (Foto: detikcom)

Sebelumnya, polisi menembak mati dua terduga teroris di Depok, Jawa Barat. Selain itu, ada satu terduga teroris yang ditangkap.

“Telah dilakukan operasi penindakan hukum terhadap jaringan terorisme yang merencanakan aksi teror dalam waktu dekat,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal kepada detikcom, Sabtu (23/6/2018).

Identitas dua terduga teroris yang ditembak mati adalah AS dan AZW. Keduanya disebut mengikuti pelatihan semi militer di gunung gede pada 2014 bersama Bahrumsyah dan Ahmad Syarifudin.

Selain itu, polisi juga menangkap 1 terduga terorisme berinisial MM pada hari ini. Penangkapan dilakukan di depan gang kontrakan di kelurahan Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok.

(idn/haf/detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …