Warga Sukmajaya Depok Kaget Dengar Suara Tembakan Saat Penyergapan Teroris

Lokasi penyergapan dua terduga teroris depok (Foto: detikcom)

Lokasi penyergapan dua terduga teroris depok (Foto: detikcom)

POJOKBANDUNG.com, DEPOK – Polisi menembak mati dua terduga teroris di Depok, Jawa Barat akibat melawan saat dilakukan penyergapan. Warga di sekitar lokasi penyergapan pun terkejut.

Salah satunya, Bogang, warga jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok yang menuturkan kalau peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dia mengatakan ada beberapa kali suara tembakan yang terdengar.

“Tadi Sempat ada ramai-ramai. Mobil sempat berhenti. Sempat dengar suara ledakan kayak petasan, dor, dor. Tapi saya nggak lihat pasti karena lagi layanin orang. Mau mendekat juga nggak boleh,” katanya di lokasi, Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, salah satu penjaga bengkel yang tak jauh dari lokasi menjelaskan ada 3 kali letusan suara senjata yang didengarnya. Jalanan di sekitar lokasi juga sempat tersendat.

“Saya dengar ada letusan 3 kali. Tapi saya nggak berani lihat dekat. Saya cuma dengar aja ada suara tembakan, terus sempat macet jalanan di depan,” katanya.

Pantauan detikcom, masih ada bercak darah di lokasi. Rumah yang menjadi lokasi sumber suara tembakan juga tertutup rapat.

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …