Umuh : Kami Bukannya Takut, tapi Ini Demi Keselamatan Pemain

Stadion PTIK Jakarta yang dijadikan venue laga Perssija kontra Persib (jawapos.com)

Stadion PTIK Jakarta yang dijadikan venue laga Perssija kontra Persib (jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung melalui sang manajer, Umuh Muchtar melayangkan keberatan soal lokasi laga Persija kontra Persib yang akan digelar di Stadion PTIK Jakarta.


Umuh menegaskan, sikap pihaknya tersebut bukan karena Maung Bandung takut menghadapi Macan Kemayoran, melainkan karena faktor keselamatan pemain.

Dengan kondisi stadion yang berkapasitas kecil, Umuh mengkhawatirkan soal kondisi keselamatan pemainnya di pertandingan nanti.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

“Kalau di PTIK meski merupakan milik kepolisian, bagaimana ya. Kapasitasnya hanya bisa menampung tiga ribu,” kata Umuh.

Umuh mengkhawatirkan nantinya akan ada banyak suporter di luar stadion sehingga bisa mengancam keselamatan para pemain dan ofisial tim.

“Nanti ada banyak suporter dan bisa saja mengancam keselamatan tim kami. Saya tegaskan, kami bukannya takut, tapi ini demi keselamatan pemain,” tandasnya.

Sebelumnya, Umuh menenggarai adanya indikasi permainan soal diijinkannya Stadion PTIK oleh pihak operator Liga 1 sebagai venue laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

Menurutnya, Stadion PTIK tersebut dipandang kurang layak untuk menggelar pertandingan berlabel big match tersebut.

(jpc/qur/pojoksatu)

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …