Jelang Pencoblosan, Yossi Irianto dan Aries Supriatna Dapat Dukungan Partai Solidaritas Indonesia

Yossi Irianto dan Aries Supriatna dapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Yossi Irianto dan Aries Supriatna dapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Detik-detik terakhir menjelang pencoblosan, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto dan Aries Supriatna dapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Deklarasi dukungan PSI untuk pasangan Hebring disampaikan secara resmi oleh jajaran Pengurus DPD PSI Kota Bandung di Sekretariat DPD PSI Kota Bandung, Jalan Kiai Luhur Kota Bandung, Sabtu (23/6).

Ketua DPD PSI Kota Bandung, Ekky El Hakim mengatakan setelah melakukan kajian panjang, partainya akhirnya memilih memberikan dukungan kepada pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna.

“PSI menilai pasangan tersebut merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kota Bandung yang mampu membawa Kota Bandung semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Ekky.

Dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 itu, tambah Ekky, juga direstui oleh PSI Jawa Barat dan DPP PSI Pusat. Walau sebelumnya terjadi perdebatan sengit saat melakukan kajian secara akademis dan menelusuri track record para paslon.

“Kami para pengurus, kader, anggota, simpatisan semuanya sudah satu suara mendukung Yossi-Aries. Dengan data-data yang kami miliki dan hasil survei yang bagus, kami all out dukung Yossi-Aries,” papar Ekky.

Meski tergolong partai muda dan baru menyatakan dukungan di injury time, Ekky optimistis dukungan PSI Kota Bandung akan menambah suara pasangan Yossi-Aries secara signifikan bahkan membantu memenangkan pasangan dengan jargon Hebring tersebut.

Setelah resmi memberikan dukungan ini, Ekky mengatakan menginstruksikan kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan PSI di seluruh kecamatan untuk solid dan satu suara yaitu mencoblos Yossi-Aries.

“Semua harus patuh intruksi partai. Insya Allah Yossi-Aries menang,” seru Ekky.

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …