Golok Menancap di Dada, Dadan Warga Gununghalu Tewas Diduga Dibunuh

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, GUNUNGHALU – Dadan (54) tewas mengenaskan. Warga Gununghalu, Bandung Barat tersebut diduga korban pembunuhan.

Saat ditemukan istrinya, tubuh Dadan bersimbah darah dan satu bilah golok masih menancap di dada.

Dadan terkapar di dekat kandang kambing miliknya, Kampung Coblongan, RT 2 RW 18, Desa Tamanjaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018). Persitiwa tersebut menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan Heriyanto menjelaskan jasad Dadang ditemukan pertama kali oleh istrinya, Ela Julaeha (44), sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Ikhwan mengatakan, Ela keluar rumah untuk mencari Dadan.

Tiba-tiba Ela histeris dan berteriak meminta tolong ketika melihat suaminya tergeletak bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban meninggal dengan golok menancap di dada dan usus terburai,” kata Ikhwan via telepon.

Tim identifikasi menggelar olah TKP dan mengumpulkan bukti serta petunjuk lainnya guna mengungkap kematian Dadan. Ada dugaan Dadan tewas dibunuh. Namun polisi perlu penyelidikan mendalam serta mencari orang yang dicurigai.

“Untuk pelakunya, masih kita dalami. Untuk barang bukti berupa satu golok yang ada di TKP. Kami juga sudah memeriksa beberapa saksi,” ujar Ikhwan.

(bbn/detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …