Bocah 8 Tahun Minta Ampun sebelum Dibunuh Ibu Kandung, Nyesal Seumur Hidup

Suasana duka menyelimuti rumah korban di Dusun Tempur, Desa Pagak, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. (Tika Hapsari/JawaPos.com)

Suasana duka menyelimuti rumah korban di Dusun Tempur, Desa Pagak, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. (Tika Hapsari/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Suasana duka menyelimuti rumah bocah 8 tahun, Syaiful Anvar di Dusun Tempur, Desa Pagak, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Syaiful tewas di tangan ibu kandungnya, Ani Musrifah, 32 tahun (bukan 42).


Syaiful tewas setelah dipukuli membabi buta oleh ibunya, Selasa (19/6) sore. Usai dibawa ke Puskesmas Pagak dan dirujuk ke RS, bocah yang dikenal lincah ini menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan mendapatkan perawatan di RSUD Kanjuruhan, Rabu (20/6) dini hari, sekitar pukul 03.00

Dilansir JawaPos.com, rumah yang bisa dibilang cukup bagus dengan cat warna kuning dominasi ungu itu, tampak sepi. Hanya terlihat beberapa saudara dan pelayat datang.

Tidak jauh dari rumah korban, terdapat kediaman Marsilan (50). Dia merupakan paman kandung Syaiful, dan juga orang yang melaporkan kejadian ini ke Polres Malang.

Fakta baru terungkap terkait dengan kematian Syaiful, seperti yang Selasa (19/6) petang, Syaiful diseret oleh ibunya dari halaman ke dalam rumah. Saat itu, siswa SDN Pagak 4 itu pulang dalam kondisi kotor usai bermain layangan.

Begitu di dalam rumah, pintu segera ditutup rapat. Ani yang dikenal tidak akrab dengan tetangga itu lantas memukuli korban secara membabi buta. Bahkan, Marsilan bisa mendengar suara debum dari dalam rumah. Dari balik jendela, dia melihat kemenakannya ini dipukuli oleh Ani.

“Sampai dengar suara bak buk bak buk. Saya kira dia dipukuli, tapi nggak tahu entah dibenturkan tembok atau tidak, nggak tahu. Yang jelas terdengar suara seperti orang digebuki,” kata Marsilan, ditemui di rumahnya, Kamis (21/6).

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …