Astagfirullah… Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Stefanus Balim (39) ditemukan tewas mengenaskan di sungai. Lehernya nyaris putus. Pria itu diduga bunuh diri setelah menusuk leher istri dan melukai seorang sekuriti.

Diberitakan Radar Sampit, Sabtu (23/6), teman korban, Markus (32) mengatakan bahwa pada malam sebelumnya, sekitar pukul 22.00 WIB, Stefanus mengamuk seperti orang kesurupan. Hal itu membuat istrinya panik dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk menenangkan korban.

Stefanus berhasil ditenangkan sekitar pukul 02.00 WIB. Untuk jaga-jaga, seorang petugas keamanan tidur di rumah Stefanus. Pagi harinya, sekitar pukul 09.00, korban sempat berinteraksi dengan istrinya dan meminta dibuatkan teh panas.

Saat sang istri membuatkan teh, Stefanus tiba-tiba menyerang sang istri dan melukai lehernya menggunakan senjata tajam.

Petugas keamanan yang saat itu masih tidur, terbangun dan berupaya menenangkan Stefanus. Bukannya tenang, Stefanus malah melukai sekuriti tersebut menggunakan senjata yang sama hingga wajahnya terluka.

”Kejadiannya begitu cepat. Korban langsung menikam leher istrinya menggunakan senjata tajam. Satpam juga ikut terluka,” tutur Markus.

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …