Tabrak Rumah, Truk Tangki LPG Pertamina Terguling di Subang

Evakuasi Truk tangki LPG Pertamina yang menabrak rumah warga di Subang. (foto : Pikiran Rakyat )

Evakuasi Truk tangki LPG Pertamina yang menabrak rumah warga di Subang. (foto : Pikiran Rakyat )

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Truk tangki LPG Pertamina menabrak rumah warga di jalan penghubung Subang-Pamanukan, tepatnya di Kampung Jatibaru, Desa Mulyasari, Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Kamis (21/6/2018).

Pemilik rumah yang dihuni pasutri tewas seketika akibat ledakan, kedua jenazah dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa kemudian dimakamkan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadiannya berawal saat truk bernomor polisi B 9714 YEH melaju dari arah Pamanukan menuju Subang. Ketika melintas lokasi kejadian sedang hujan sehingga kondisi jalan licin, saat itu laju truk itu hilang kendali, dan melebar ke kiri jalan.

Laju truk baru terhenti setelah menghantam rumah berada di pinggir jalan yang dihuni suami istri, Sukara dan Sani.

Keduanya dikabarkan meninggal dunia di lokasi. Pasalnya pada saat kejadian keduanya sedang tidur, sehingga tergencet bagian depan truk.

Kejadian itu sempat mengagetkan warga setempat, mereka berdatangan ke lokasi kejadian begitu mendengar suara benturan keras.

Tak lama polisi tiba di lokasi dibantu warga mengevakuasi kedua korban dan membawanya ke puskesmas. Kemudian mengevakuasi truk menggunakan derek. Warga setempat mengatakan saat mereka datang ke lokasi sopir truk tak ada ditempat kejadian.

Penyebab pasti kecelakaan belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan petugas. Namun yang beredar di warga menyebutkan kemungkinan sopir ngantuk sehingga laju mobilnya hilang kendali. Kejadian itu ditangani Satlantas Polres Subang.

“Saya kaget mendengar suara benturan keras, pas dilihat ternyata rumah tetangga diseruduk truk tangki gas. Tangkinya kosong, mungkin pulang memasok/mengisi gas di SPBE,” kata seorang warga, Cunai.(nda/net)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …