Ketua RW, RT dan Kader PKK Se-Kota Bandung Deklarasi Dukung Yossi-Aries

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Beberapa hari menjelang pencoblosan, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna kembali mendapat tambahan dukungan. Kali ini dukungan signifikan datang dari para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu se-Kota Bandung.

Mereka mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 2 itu pada Pilwalkot Bandung 27 Juni mendatang. Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 itu disampaikan oleh perwakilan Forum RW Kota Bandung, Suherman di kawasan Jalan Sulaksana Bandung.

Terdapat lima poin pernyataan sikap yang disampaikan para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu dalam deklarasi tersebut.

Suherman menyatakan para Ketua RT, RW, kader PKK dan Posyandu siap memilih dan memenangkan pasangan Yossi-Aries pada Pilwalkot Bandung. Mereka juga menyatakan akan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 Juni mendatang dan memilih pasangan Yossi-Aries.

Bila pasangan Yossi-Aries terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023, kata Suherman, para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah Kota Bandung yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

“Kami juga meminta pasangan Yossi-Aries untuk meningkatkan insentif para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu bila terpilih,” ujar Suherman seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Selain itu, para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu juga meminta komitmen Yossi-Aries untuk meningkatkan anggaran PIPPK yang saat ini sudah berjalan di masing-masing RW.

Pernyataan sikap mereka ditanggapi langsung oleh Yossi Irianto. Kepada ratusan Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu, mantan Sekda Kota Bandung itu mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu se-Kota Bandung tersebut.

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …