Kapolda Jabar Minta Anggotanya Tetap Siaga Hingga Arus Balik Selesai

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Libur lebaran telah usai Rabu (20/6/2018). Meski begitu arus balik kendaraan diprediksi masih akan terjadi hingga Sabtu(23/6/2018).


Terkait hal tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto meminta anggotanya yang bertugas di lapangan tetap berjaga dengan baik selama operasi Ketupat Lodaya 2018.

“Anggota di pos pelayanan terpadu Limbangan Garut, harus siaga melayani masyarakat yang masih dalam suasana arus balik lebaran,” kata Agung saat mengecek kesiapan arus balik di alun-alun Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Kamis(21/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Agung juga mengecek fasilitas dan prasarana di lokasi pos pelayanan terpadu.

“Saya berharap bila mana terjadi sesuatu kepada para pemudik yang akan kembali anggota tanggap dalam mengamankan jalannya mudik,” jelasnya.

Selain itu pula diharapkan setiap anggota siap siaga selalu, untuk meminimalisir terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan.

“Ini penting menjaga agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan. Serta agar selalu menjaga kesehatan pada saat bertugas di jalan,” tandasnya.

(nie)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …